Sribu.com

728x90.id

Monday, November 21, 2016

Cara Menambah akun profil koneksi Modem Mobile Partner


 Pos berikut adalah Cara Menambah akun profil koneksi Modem Mobile Partner atau akun profil koneksi pada modem lain,

kenapa saya pos seperti ini? karna saya fikir ada gunanya juga , ketika saya pertama kali ingin mencoba melakukan koneksi ke internet menggunakan sim card "Indosat" ternyata tidak ada pilihan SAMA SEKALI pada "profile name"

pada pos ini saya akan memberitahukan bagaimana menambah akun koneksi secara manual pada profil management Mobile partner:

 1. pada menu home mobile partner, pilih tools - option, maka akan keluar menu seperti dibawah ini, pada tab pada tab profile management ketuk tombol "New"
 2. lalu anda akan disuruh untuk mengisi formulir akun seperti dibawah ini, pada setting apn untuk indosat masukan "indosatgprs" dengan acces number *99#. cara dibawah tersebut adalah untuk sim card indosat, untuk beberapa provider lain dapat dilihat setting apn-nya disini.


oke seperti itulah Cara Menambah akun profil koneksi Modem Mobile Partner untuk sim card indosat dan teman temanya. sekian dari blog sebutsajaocid.blogspot.co.id ,terimakasih telah mengunjungi blog saya.

No comments:

Post a Comment

Telah kehilangan Dompet beserta isinya. Ktp a. N Muhammad Rosyad Asshidiq Atm BCA Gold Stnk nopol f 4343 fr Kta pramuka a. N Muhammad ...